Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

FISIP Juarai Tujuh Kategori Lomba Peksima

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF – Kontingen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UB meraih juara I di lima kategori lomba dalam Pekan Seni Mahasiswa (Peksima) Universitas Braijaya (UB) 2016. Di dua kategori lomba lainnya kontingen FISIP menjadi juara III.

Di ajang yang berlangsung sejak 21 Maret ini, juara I didapat dari kategori lomba penulisan puisi, vocal seriosa, vocal keroncong putra, vocal keroncong putri, Fotografi Hitam Putih. Sedangkan, juara III diraih di kategori lomba penulisan cerpen dan vocal dangdut.

Salah satu kontingen FISIP Fajar Bramanto merasa bangga dengan hasil yang di perolehnya. “Saya merasa bangga karena membawa FISIP berprestasi,” ungkap juara I lomba vocal keroncong ini. Walaupun demikian ia mengaku tetap mengalami kesulitan. “Kesulitan mungkin kan sebetulnya saya musisinya bukan penyanyi tapi disuruh ikut. Jadi belajarnya cuma sehari tapi alhamdulillah masih lancar,” tutur mahasiswa Sosiologi itu.

Presiden BEM FISIP Fajar Surya Dewantara  merasa bangga dengan pencapain yang dilakukan oleh kontingen FISIP. “FISIP ini jagonya di minat dan bakat, tetapi kedepannya kita juga harus nggak kalah saing dengan bidang akademik, setidaknya bakat dan minat serta akademik harus seimbang,” ujar Fajar.

Fajar menambahkan akan memfasilitasi minat dan bakat hingga ke tingkat universitas. Selain itu, ia mengatakan akan mengupayakan dukungan dari bidang kemahasiswaan. (efp)

(Visited 141 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts