Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Zahid: “Jawwad belum Kampanye, Saya Optimis 90% Menang”

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF Panitia Pemilihan Mahasiswa Raya (Pemira) telah menetapkan 14 hari masa kampanye, terhitung sejak 1 Desember hingga 14 Desember 2015. Muhammad Zahid Abdurrahman, salah satu calon Presiden Eksekutif Mahasiswa (EM) UB optimis dengan strategi kampanyenya di Pemira 2015 ini.

“Saya sangat optimis bakal menang, kalaudiukur seberapa besar 90% lah. Mengingat Jawwad sendiri belum melakukan kampanye,” ucap Zahid (04/12). Zahid menambahkan sampai saat ini lawannya, Abdul Jabbar Jawwadurrohman belum melakukan kampanye, baik di media sosial maupun dunia nyata.

“Jawwad ini lawan yang sangat berat karena dia populer saat ini, dia juga mawapres utama. Tapi kita lihat ntar bagaimana tim-tim kampanye saya dan dia,” tambah Zahid. Saat tim Perspektif mencoba menghubungi Jawwad, ia belum mengonfirmasi sampai berita ini diturunkan.

“Visi saya yaitu kreasi bersama, inovasi brawijaya” ucap Zahid yang juga mahasiswa Fakultas Teknik tersebut. “Misi saya itu aksi JAWARA, saya ingin fokus pada advokasi dan kebijakan publik. Saya juga ingin melakukan kolaborasi program kerja dengan BEM di fakultas-fakultas,” jelasnya. Selain itu misi Zahid yang lain adalah pengabdian masyarakat dan pengembangan minat dan bakat untuk seluruh mahasiswa Universitas Brawijaya. (ran/sas)

(Visited 82 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts