Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

“Olimpiade Tempo Doeloe” untuk Mempererat LKM

Giliran perlombaan lompat tali dimana terlihat kontingen sedang mempersiapkan diri (21/11)

Giliran perlombaan lompat tali dimana terlihat kontingen sedang mempersiapkan diri (21/11) (Perspektif/Atni)

Malang, PERSPEKTIF Sabtu (21/11), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan acara “Olimpiade Tempo Doeloe” yang diikuti oleh semua Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) FISIP UB dan berlangsung di lapangan parkir FISIP.

“Tujuan dari “Olimpiade Tempo Doeloe”, olimpiade LKM ini adalah untuk merekatkan semua LKM,” ungkap Bhadrika Grahita Nandiwardhana. Senada dengan mahasiswa Ilmu Komunikasi tersebut, Nurul Rohmah selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP yang memberikan sambutan dalam acara “Olimpiade Tempo Doeloe” mengungkapkan bahwa, “Tujuan dari acara ini bukan kompetisi antar enam himpunan ataupun belasan Lembaga Semi Otonom (LSO). Tapi bagaimana kita bisa mengakrabkan diri di tengah kesibukan,” ujar mahasiswi Hubungan Internasional tersebut.

Perlombaan yang diadakan dalam acara tersebut ada tarik tambang,kelereng,memasukkan paku dalam botol,bakiak,dan juga lompat tali.

“Paling banyak menang tadi ternyata juara satu adalah Dynamite dan juara dua yang paling banyak adalah Badan Riset Ilmu Sosial (Baris) dan Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himanika),” terang Bhadrika Grahita Nandiwardhana.

“Senang sih,kita solid dan saling mendukung satu sama lain. Walaupun yang lainnya gagal tapi tetap merasa puas. Tadinya padahal kita tidak niat, tapi setelah ada di lapangan kita jadi on fire,kita juga berhasil mendapatkan juara di lomba kelereng dan tarik tambang,” ungkap Angela Ekinaginta seorang anggota Dynamite LSO futsal.

“Bagus acara itu (Olimpiade Tempo Doeloe, red.) apalagi kita sebentar lagi akan pergantian kepengurusan LKM baik itu BEM, Himpunan,LSO. Jadi bagus untuk menciptakan kesolidan buat LKM itu sendiri,” tambah mahasiswi Ilmu Komunikasi 2014 tersebut. (ank)

(Visited 134 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts