Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Bentrok Pilkada Serentak, Pihak Panitia PEMIRA UB Ubah Jadwal

Khidmat – Suasana Konferensi Pers Mengenai Perubahan Pelaksanaan Pemilihan PEMIRA UB 2015
Sumber: official account twitter @PEMIRAUB2015

Malang, PERSPEKTIF – Pelaksanaan PEMIRA (Pemilihan Mahasiswa Raya) Universitas Brawijaya (UB) yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 8 Desember diundur menjadi tanggal 16 Desember. Hal tersebut dikarenakan adanya pelaksanaan Pilkada serentak yang ditakutkan akan terjadi bentrok yang ditakutkan nantinya mengakibatkan banyak mahasiswa UB yang berasal dari daerah pemilih tidak bisa hadir, seperti yang dilansir dari official account twitter @PEMIRAUB2015.
Konferensi pers tersebut bertempat di gedung rektorat lantai 8 (15/11) pada pukul 13.00 WIB, Edi Santoso selaku perwakilan tim IT UB menyatakan, “Karena ini jadwalnya tentatif maka ada perubahan namun karena beritanya terlanjur tersebar luas maka diadakan konferensi pers,” ucap pria yang juga menjabat sebagai PD III Fakultas Ilmu Komputer tersebut.

Dengan adanya perubahan jadwal pelaksanaan pemilihan PEMIRA UB, maka pihak yang bersangkutan memohon permakluman dari seluruh mahasiswa UB

“Kami pihak DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) UB dan PEMIRA UB memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut,” ujar Muhammad Dito Suryo Saputro selaku perwakilan DPM UB.(lta)
(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts