Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Dies Natalis ke-6 HIMAPOLITIK : On The Sixth Never Stop Evolving

Penampilan dari salah satu band pengisi acara pada Dies Natalis HIMAPOLITIK yang ke-6 Jumat, (13/11)
(Atni/Perspektif)

Malang, PERSPEKTIF Jumat, (13/11) Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (HIMAPOLITIK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) menggelar acara puncak perayaan Dies Natalies mereka yang ke-6 dengan mengangkat tema “On Sixth Never Stop Evolving”. Acara Dies Natalis HIMAPOLITIK ini diadakan di depan gedung Prof.Yogi Sugito mulai pukul 18.00 WIB.                                                                      
“Makna dari tema ini ditujukan kepada seluruh mahasiswa Ilmu Politik agar terus berkarya dan dapat mempunyai pemikiran-pemikiran baru yang kritis,” jelas Bangkit Chandra selaku Ketua Pelaksana acara tersebut.

Dalam acara tersebut mereka tetap mengundang beberapa band untuk pengisi acara seperti R.O.S.H.E, Guns,Resolver,The Cockroaches,serta Terang Boelan  dan juga pada akhir acara malam puncak Dies Natalis yang ke-6 ini ditambahkan dengan acara lepas lampion berjumlah enam buah lampion sesuai dengan umur HIMAPOLITIK saat ini yang akan dilakukan pada akhir acara.

“Kemarin ada ide lepas kembang api tapi takut warga di belakang FISIP terganggu,” ujar Bangkit Chandra.
Acara ini bagus karena Dies Natalis kan penting demi kelangsungan organisasi itu juga. Yang buat menarik bandnya, R.O.S.H.E,” ungkap Radit mahasiswa angkatan 2012 yang ikut datang dalam acara Dies Natalis.  Hal yang senada pun diutarakan oleh Nazula mahasiswi angkatan 2014. Menurutnya acara Dies Natalis kaliini lebih seru, karena pengisi acaranya lebih banyak dan konten yang lebih menarik. Ia pun berharap pada kepengurusan selanjutnya dapat lebih merangkul mahasiswa Ilmu Politik.
Harapannya pengurusnya bisa lebih ngerangkul mahasiswa Ilmu Politik dari 2009 hingga 2015 dan event yang diadakan bisa membuat anak politik lebih erat,” ungkapnya.
Sebelum malam puncak ini, panitia sudah mengadakan beberapa lomba sebagai rangkaian acara Dies Natalis HIMAPOLITIK yang ke-6 ini seperti badminton,futsal, dan catur. (nnd)

(Visited 61 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts