Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Sempat Diguyur Hujan, Presiden Joko Widodo Sukses Membuka ISJSC 2015

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
RESMI DIBUKA – Penendangan Bola Pertama Oleh Presiden RI Joko Widodo Menjadi PenandaTurnamen Indonesian Championship Jendral Sudirman Cup 2015 Telah Resmi Dibuka (10/11)
(Biyan/Perspektif)
Wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang pada Selasa (10/11) sore sempat diguyur hujan selama lebih dari 3 jam yang berdampak pada molornya pelaksanaan acara pembukaan Indonesian Championship Jendral Sudirman Cup (ICJSC) 2015 yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen,Malang.Namun,hujan ternyata tidak menyurutkan antusias masyarakat, terutama bagi para pendukung kesebelasan Arema Cronus FC untuk tetap datang ke stadion. Dalam acara pembukaan ICJSC 2015 turut pula hadir Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebagai penendang bola dalam pembukaan acara ICJSC 2015 ini.

Pertandingan pembuka turnamen ICJSC 2015 yang juga dimeriahkan oleh penampilan band papan atas ibukota, yaitu Slank dan Kotak. Selain itu terdapat pula atraksi terjun payung yang dilakukan oleh Angkatan TNI dan Polri.

Menurut rundownacara, pembukaan Turnamen ICJSC 2015 seharusnya dilaksanakan pada pukul 19.05 WIB yang ditandai oleh penendangan bola oleh Presiden Joko Widodo. Namun, karena hujan yang sedari tadi sore mengguyur wilayah Kepanjen membuat pembukaan turnamen ICJSC 2015 baru dilakukan pukul 20.48 WIB. Sedangkan kick off pertandingan perdana group A baru terlaksana pada pukul 20.55 WIB dimana acara secara keseluruhan berakhir pada pukul 22.40 WIB  dengan kemenangan Singo Edan, Arema Cronus dengan skor 4-1.(bmh)

(Visited 64 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts