Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

“Radio Fest” Se7enline Radio Ajak Kaum Muda Kembali Mendengarkan Radio

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Para Guest Announcer yang hadir dalam acara “Radio Fest” Se7enline Anniversary yang ke – 8. (17/10)
(Sumber : Twitter @Se7enline_radio)
Malang, PERSPEKTIF – Sabtu (18/10) Se7enline berulang tahun yang  ke-8. Radio FISIP ini menyelenggarakan acara bertajuk “Radio Fest 2015” yang diselenggarakan di Ubud Hotel,Sigura-gura, Malang. Acara ini bertujuan untuk mempersusi masyarakat luas, khususnya insan muda untuk kembali mendengarkan radio.

“Jadi,acara ini kita kemas menjadi talkshow interaktif dan kita mengundang beberapa announcerterkenal dari Malang, seperti Rico Damanik dari Hard Rock FM Surabaya, Andrew Juliant dari Istara FM Surabaya, Ega Pratama dari Elfara FM Malang, dan masih banyak lagi,” ujar Rini, salah satu humas acara “Radio Fest” ini.
Acara dimulai pukul 16.20 WIB dengan sambutan dari kepala pelaksana Se7enline yang diikuti demo dari Wardah Cosmetics dan Seventy Razors (salon khusus pria). Setelah demo dari Wardah Cosmetics dan Seventy Razors selesai dilakukan, maka acara pun break sebentar hingga pukul 17.30 WIB. 

Tepat pukul 18.00 WIB, Wawan Setiawan dari Stan Up Comedy hadir untuk menghibur acara. Setelah itu, dilanjutkan talkshow tentang bisnis radio oleh Amalia Khairunnisa selaku Station Manager Radio Kalimaya . Beliau menyampaikan bagaimana cara berbisnis yang baik melalui radio, dan mengajak kaum muda untuk kembali mendengarkan radio.

Setelah Amalia Khairunnisa, giliran Ega Pratama dari Elfara FM yang melakukan talkshow tentang bagaimana dirinya bisa terjun ke dunia penyiaran, lalu diikuti dengan  Pandu Wicaksono (news anchor ATV Malang) dan Arya Pramudhita dari MFM Radio. Mereka berdiskusi tentang bagaimana karir mereka di dunia penyiaran dan pengalaman mereka menjadi MC.

Sesi talkshow yang terakhir oleh Rico Damanikselaku sebagai announcer dari Hard Rock FM Surabaya, dan Andrew Juliant dari Istara FM Surabaya. Acara ditutup oleh penampilan band Indie asal Malang, Wake Up Irish.(arn)

(Visited 87 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts