Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Teater Lingkar FIB Berkeliling Tampil ke 12 Tempat di UB

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Minggu (12/10) TEATER LINGKAR Fakultas Ilmu Budaya (FIB ) Universitas Brawijaya (UB) menyambangi 12 fakultas di UB dalam rangka rangakaian 12DN (Dies Natalis ke12) TEATER LINGKAR FIB UB. Acara puncak sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Oktober 2015, yang berisi; Workshop Make Up Karakter dan Fantasi, dan puncak perayaan yang dilaksanakan pukul 19.00 WIB sampai selesai.
“12DN diadakan tepat pada hari H-12 Perayaan Dies Natalis TEATER LINGKAR, di 12 tempat Universitas Brawijaya,” kata puput salah seorang performan di acara tersebut yang juga ketua pelaksana 12DN. Kegiatan ini berupa penampilan dengan tema “Proses Kelahiran Manusia” yang dipertunjukkan oleh 3 perempuan. Kemudian juga penggalangan dana dengan menjual bunga dan sebar flyer.

“Ulang tahun kali ini kita ambil tema 12 warna TEATER LINGKAR. Jadi semuanya serba 12,” tutur Iva mahasiswi FIB 2013, selaku panitian acara 12DN.

Perform TEATER LINGKAR di FISIP hari itu, bertempat di depan lift lantai 1 gedung B Prof. Darsono Wisadirana, berdurasi sekitar 10 menit.
“Dalam penampilan ini ada 6 orang, yg di bagi dalam 2 kelompok ,masing masing perform di 6 fakultas, Kelompok 1 perform di FIB, Gazebo, Fp, Fapet, Fisip, GKB. Kelompok 2 : Widyaloka, FH, FEB, CL, FTP, Depan perpus.” Imbuh iva.(zar)

(Visited 73 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts