Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

FISIP Ubah Tribun Jadi Ruang Baca

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp


Pembangunan di tribun sebelah utara FISIP, Kamis (8/10). (Ana/Perspektif)

Malang, PERSPEKTIF Bagian Pengadaan FISIP mengungkapkan tribun yang terletak di sebelah utara gedung FISIP akan diubah menjadi bangunan baru. “Rencananya itu (tribun) mau dijadikan ruang baca, ruang diskusi, dan ruang laktasi,” jelas Sutan Rachman WHS (8/10), Kepala Bagian Pengadaan FISIP. 

Sutan menambahkan, gedung yang menghabiskan dana 200 juta tersebut akan terbagi menjadi tiga ruangan. Lantai satu akan difungsikan sebagai ruang baca atau perpustakaan dan juga ruang laktasi” ungkap Sutan. Ruang laktasi ditujukan kepada dosen atau karyawati FISIP untuk menyusui anaknya. Sutan menambahkan adanya ruang laktasi dikarenakan banyaknya dosen dan karyawati FISIP yang masih muda dan memiliki anak kecil. “Tetapi rencana pengadaan ruang laktasi ini belum mencapai final, masih mungkin terjadi perubahan,” jelas Sutan. Sedangkan lantai dua akan difungsikan sebagai ruang diskusi.


Sutan juga menegaskan jika belum ada kejelasan mengenai apakah terjadi pemindahan perpustakaan ke gedung baru tersebut nanti. “Belum pasti. Kalau dari dari dekan (inginnya) dipindah, kalau dari PD II tidak dipindah,” lanjutnya.

Sementara itu, Supardi, salah satu pekerja pembangunan di tribun itu mengatakan proses pembangunan sudah berlangsung sebulan. “Bangunannya rampung kira-kira sebulan lagi, mbak,” ujar Supardi. Sejauh ini, belum ada kendala tertentu mengenai jalannya pembangunan tersebut.

Hal ini sesuai dengan harapan Sutan, pembangunan ruang baca tersebut akan dapat diresmikan pada bulan Desember mendatang bersama dengan pembangunan-pembangunan lain di FISIP seperti pembangunan parkir dan gedung perkuliahan baru. (anw).

(Visited 79 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts