Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

FISIP Targetkan Pembangunan Selesai Akhir Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Kepala urusan perencanaan dan pejabat pengadaan FISIP UB, Sutan Rachman menegaskan bahwa pembangunan lingkungan FISIP akan selesai pada akhir Desember 2015. “Saat ini untuk pembangunan taman sudah berjalan 64 % dan untuk auditorium sudah berjalan 40%,” ungkapnya ketika ditemui oleh Perspektif pagi ini (3/9). 
Pembangunan lingkungan FISIP ini telah dimulai sejak tahun lalu. Pihak pengadaan sendiri sudah menganggarkan total 1,2 Miliar Rupiah untuk membangun kolam air mancur dan gazebo yang terletak di sekitar FISIP. Pihak FISIP juga telah merencanakan untuk membangun gedung tambahan untuk Lembaga Semi Otonom (LSO), Perpustakaan FISIP, dan rumah baca untuk anak-anak di lingkungan Ketawanggede. “Rencananya tribun yang berada di utara gedung FISIP akan dijadikan Perpustakaan FISIP, ditambah rumah baca untuk anak-anak di lingkungan sekitar Ketawanggede,” imbuh Sutan.
Menurut Abdul Hamid, pengawas proyek pembangunan, proses pembangunan FISIP memiliki kendala. Salah satunya adalah kekurangan tenaga kerja karena banyaknya proses pembangunan yang berjalan di tempat lain. Hal tersebut membuat para pekerja yang ada harus lembur untuk memenuhi target pembangunan.
“Kita tambahkan waktu sampai jam 9 untuk menutup kekurangan tenaga kerja,” ujar Hamid. Pekerja hanya bekerja lembur dari Senin hingga Rabu, hari selanjutnya hingga Sabtu mereka bekerja sampai jam setengah empat sore. (kmd/rzd)
(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts