Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Dipercepat: Panitia lewatkan “Indonesia Raya”

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Ada yang terlewatkan dari pembukaan PK2MABA FISIP UB 2015, Rabu (2/9). Kejadian ini adalah terlambatnya mobilisasi panitia untuk mengikuti upacara pembukaan dari awal. Panitia baru memasuki lapangan upacara pembukaan PK2MABA setelah lagu Indonesia Raya selesai dikumandangkan. Kemudian panitia berbaris dan kompak menyanyikan lagu mars FISIP UB. 
“Mobilisasi seharusnya dilakukan sebelum menyanyikan lagu Indonesia Raya. Namun, dari pihak jajaran fakultas mempercepat jalannya acara,” tutur Asep Nur Hidayatullah selaku ketua pelaksana PK2MABA FISIP 2015. 
Sebelum para panitia memasuki lapangan upacara, Darsono Wisadirana sudah dipersilakan memberikan sambutan pembukaan. Pada sambutan awal tersebut dekan FISIP UB itu meminta terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya. 
“Sebelum saya memberikan sambutan, marilah kita nyanyikan lagu Indonesia Raya. Siapa yang bersedia menjadi dirigen?” kalimat pertama yang diucapkan dekan FISIP tersebut. Sehingga panitia melewatkan nyanyian lagu Indonesia Raya. 
“Panitia masih menaruh barang titipan mahasiswa baru di sekretariat panitia, sehingga tidak bisa ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama di lapangan,” ungkap ketua pelaksana PK2MABA FISIP tersebut. (bsa/iww)
(Visited 59 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts