Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Sekretariat Dibongkar, Empat LSO Terpaksa Mengungsi

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF-  Sekretariat Lembaga Semi Otonom (LSO, red.) Wolf FISIP yang bertempat di Gedung Kuliah Bersama (GKB, red.) UB, Kamis lalu (30/7), terpakasa mengungsikan barang ke sekret lain. Hal tersebut dikarenakan GKB direnovasi dan akan digunakan untuk Fakultas Kedokteran Gigi. Penggusuran untuk keperluan pembangunan ini tidak tersosialisasikan dengan baik. Pihak LSO FISIP yang menempati GKB (Wolf, Blidz, Kompas, Sociomusica, red.) tidak mendapatkan pemberitahuan apapun sebelumnya.

Arif Budi selaku perwakilan dari LSO Sociomusica yang menempati sekret GKB memperoleh informasi dari pihak yang berwenang (terhadap pembongkaran GKB, red.) bahwa sudah ada izin untuk membongkar dan surat pemberitahuan sudah disampaikan kepada pihak dekanat. “Kami tidak dapat pemberitahuan (renovasi, red.) sama sekali sebelumnya dan setelah sekretariat Wolf, sekretariat Blidz, Kompas, dan Sociomusica juga akan dibongkar”, tambah Arif Budi.

“Teman-teman LSO kaget sekret GKB dibongkar karena sebelumnya tidak ada info sama sekali”, ujar Deydeandy Iztighfari, Wakil Presiden BEM FISIP. Sementara itu hingga berita ini diturunkan, Dey, panggilan akrab Wakil Presiden BEM FISIP, belum mendapatkan konfirmasi dari Pembantu Dekan III FISIP, Akhmad Muwafik Saleh terkait pembongkaran sekret GKB. Pihak rektorat juga masih belum dapat ditemui dan dihubungi hingga saat ini (01/8) oleh Perspektif untuk dimintai keterangan terkait penggusuran ini. (nrn/jel)

(Visited 61 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts