Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Rp. 1,2 miliar Untuk Mempercantik FISIP

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Kepala Pengadaan Perencanaan Pembangunan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Sutan Rachman Wahyu, Senin (25/5) memastikan bahwa lokasi pembangunan yang sedang berjalan saat ini adalah kolam air mancur dan gedung ruangan pertemuan yang terletak di lantai 7 Gedung FISIP A.
 “Jadi nanti di bagian depan samping itu akan dibuat taman dan gazebo. Jadi ini untuk kenyamanan mahasiswa juga biar nanti kalau wisuda foto-foto selfie bisa hasilnya bagus makanya kita buatkan taman. Kalau untuk gazebo sendiri itu untuk teman-teman belajar atau nongkrong agar nanti tidak duduk-duduk di taman dan untuk gazebo juga akan dilengkapi dengan wifi.” Ujar Kepala Pengadaan Perencanaan Pembangunan FISIP. “Dan rencana kedepan nanti akan dibangun gedung tambahan LKM. Karena masih ada beberapa LKM yang belum pindah kesini,” tambah pria berkacamata itu.
Menurut Presiden BEM FISIP, Nurul Rohmah juga tidak tahu mengenai rencana pembangunan yang ada,“sejujurnya saya juga belum tahu tapi mungkin itu juga karena saya yang belum menanyakan kepada Pembantu Dekan kalau bangunan yang ada didekat gazebo Fisip bahwa disini ada pembangunan yang di depan saya juga tidak tahu, tapi kalau untuk yang disamping gedung B itu akan dibangun gedung teman-teman LSO yang belum kebagian ruangan,kan masih ada 4 LSO yang belum mendapatkan ruangan yang nantinya akan dibuatkan ruangan tersebut. Dan akan ditambahkan 1 auditorium untuk ruangan rapat temen-temen LSO atau teman-teman yang butuh ruangan.”
Anggaran dana yang digunakan untuk pembangunan ini juga cenderung tidak sedikit. Mulai dari dana auditorium sebesar Rp 2 Miliar; Taman 1,2 Miliar dan gedung LSO rencana sekitar 700 juta. Sutan Rachman juga kembali menegaskan, ”prosesnya terbuka berjalan baik-baik saja dan informasi bisa dilihat di website perencanaan.fisip.ub.ac.id untuk masalah biaya tidak usah khawatir karena masih ada”.(mzr)
(Visited 100 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts