Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

HUT Kompas Ke-9 : Hiburan hingga Makan Bersama

Malang, PERSPEKTIF – Rabu kemarin (13/5), LSO pencinta alam, Kompas genap berusia sembilan tahun. Menyambut hari jadinya tersebut, lembaga yang diketuai oleh Prass ini membuat acara pemotongan tumpeng dan makan bersama di lantai 7 gedung B FISIP Universitas Brawijaya. Dengan mengusung tema “Seperti padi berakar beringin”, mereka berharap KOMPAS dapat menjadi padi yang mampu bermanfaat dam beringin yang dapat kokoh dan tumbuh sampai usia kapanpun.
Acara yang turut mengundang LKM FISIP dan beberapa orang yang pernah bekerjasama dengan Kompas ini dimulai pada pukul 18.30. Acara dimulai dengan pembukaan dari MC, sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum, serta ketua angkatan ini dilanjutkan dengan persembahan tiga lagu dari HomeBand Fisip dan penampilan dari calon anggota baru yang dinamakan sigung. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua umum yang dimeriahkan oleh tepuk tangan penonton. Selanjutnya tamu undangan diajak makan bersama oleh panitia, sembari disuguhkan slide-slide kegiatan acara yang telah dilakukan selama sembilan tahun oleh Kompas. Acara ditutup dengan persembahan kembali dua lagu dari homeband serta nyanyian dari sigung.  
Dengan bertambahnya umur, setiap orang mempunyai harapan untuk lebih baik ditahun depan. Begitu juga dengan LSO pencinta alam ini, dalam sambutannya, Prass, selaku ketua umum Kompas berharap bahwa dengan bertambahnya usia Kompas dapat lebih rekat dan dapat mengharumkan almamater dan juga FISIP.  Marsya, selaku ketua pelaksana pun berkata “Harapannya Kompas makin solid, makin sejahtera, toh kita satu keluarga”

Tamu undangan pun tak luput memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk KOMPAS.  Mela Nugradini, selaku Ketua LSO Gendhis  mengharapkan bahwa semoga Kompas tetap jaya, tetap kompak, proker dan semua kegiatan yang dilaksanakan tetap lancar. Ucapan selamat ulang tahun pun juga diungkapkan oleh Iqro Mutajhid selaku perwakilan dari Himanika, “Dari himanika sendiri pasti senang diundang, mempererat sesama LSO dan HMJ, terus juga makanannya enak, harapannya anggota Kompas lebih baik lagi agar kedepannya dapat lebih baik, bikin acara yang seru-seru baik itu indoor maupun outdoor agar bermanfaat bagi diri sendiri, Kompas sendiri, orang lain, dan masyarakat luas”, tuturnya. (nnd)
(Visited 62 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts