Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Kalah Menang Suporter FISIP Tetap Loyal

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Tim futsal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) bertemu dengan tim futsal Fakultas Teknik pada ajang BFL (Brawijaya Futsal League) pada Rabu (29/4). Pertandingan dimulai sekitar pukul 15.15 WIB waktu setempat. Kemeriahan suporter kedua fakultas tersebut sangat luar biasa dengan berbagai atribut berupa bendera dan kain besar yang melambangkan semangat kedua fakultas tersebut.
Pada babak pertama pertandingan, kedua tim bermain sangat bagus dan penuh konsentrasi. Setelah peluit babak pertama ditiup, belum ada satupun gol yang tercipta, walaupun kedua tim ini sama-sama mempunyai peluang pada babak pertama ini. Pada babak kedua, barulah tercipta gol pada menit ke-22 oleh pemain tim Fakultas Teknik, disusul menit ke-26 tim berwarna biru kehitaman ini menambah papan skor mereka menjadi 2-0 untuk Tim Teknik.
Terlihat setelah dua kali kebobolan, para pemain FISIP mulai kurang konsentrasi. ”Tim saya sudah bagus, namun akhir-akhir pertandingan fokusnya berkurang, mungkin karena kelelahan dan kurang di mental”  ujar Hyram Daiva selaku kapten tim futal FISIP. Hasilnya mereka kebobolan lagi pada menit ke-28 yang membawa tim Teknik menang dalam pertandingan tersebut.
Walapun tim futsal FISIP belum menang sekalipun pada pertandingan BFL ini namun antusias pendukung setia FISIP sangat luar biasa. ”Kami akan tetap ada dalam pertandingan apapun”  ujar Gerry selaku penanggungjawab suporter FISIP. Menurutnya datang ke tribun saja sudah merasa bangga dan dia berharap untuk para pemain tetap semangat, kalah menang yang penting mainnya sudah bagus.
“Saya sedih FISIP kalah, tetapi yang penting kita datang dan bersuara FISIP TANGGUH SATU PERJUANGAN” ujar Cahyo Bagaskara salah satu suporter tim futsal FISIP.
“Kita memang sedih melihat tim kita kalah, sebagai mahasiswa FISIP kita cuma bisa mendukung saja.” Ujar Ilham salah satu mahasiswa FISIP. Walaupun belum mendapatkan hasil yang memuaskan, mahasiswa FISIP tetap berharap dan setia mendukung tim Orange.(hnd)
(Visited 67 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts