Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Komedi Putar : Komedi yang Benar-Benar Diputar

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Setelah beberapa kali melakukan kegiatan pemutaran film pendek, kali ini Societo hadir kembali untuk mengadakan pemutaran film ke-4 nya yang bertajuk “Komedi Putar”. Bertempat di Gazebo FISIP UB, acara tersebut berlangsung pada Jumat (11/04), dimulai sejak pukul 19.00 malam.

Otto’, selaku ketua Pelaksana pemutaran film tersebut mengungkapkan bahwa acara ini merupakan salah satu proker (program kerja) Societo untuk menghidupkan kembali  film-film yang pada tahun sebelumnya jarang diputarkan. Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2013 ini juga  menambahkan bahwa acara ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat FISIP tentang apa itu film pendek. “Acara ini bertujuan untuk menunjukkan pada warga FISIP apa itu film pendek, jadi tidak melulu soal film panjang yang mereka tau, jadi kita memperkenalkan kepada mereka film pendek itu seperti apa”, ujarnya.

Tema “Komedi Putar” dipilih karena film yang diputarkan bertema tentang lawakan atau komedi. Terdapat empat film yang diputar dalam pemutaran kali ini. Film yang diputar pun  tidak hanya film karya Societo, melainkan dari Sine-Club lain seperti film dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dan Sine-Club FIKOM Unpad Bandung.

Persoalan tempat, Otto’ pun mengatakan bahwa Gazebo FISIP ini dirasa merupakan tempat yang  paling ideal untuk melakukan pemutaran film. Selain teduh dari hujan, tempatnya juga dirasa mudah untuk menarik minat mahasiswa yang lewat di sekitar tempat itu. “Tempatnya enak sih, udah ada atapnya, kalo kena hujan sih juga aman untuk antisipasinya, dan juga untuk menarik antusias orang lewat, wah ada apa ini?, mereka bisa langsung duduk atau berdiri untuk menonton”, pungkasnya. (bmh)
(Visited 79 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts