Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Gemas Perkuat Identitas FISIP

Foto bersama mahasiswa entrepreneur dan jajaran dekanat setelah selesai sambutan (Syifa/Perspektif)

Malang, PERSPEKTIF  Darsono Wisadirana selaku dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) pada Rabu pagi (08/04) meresmikan sebuah tempat untuk para mahasiwa Entrepreneur FISIP, GEMAS (Gerakan Entrepeneur Mahasiswa). Peresmian tersebut dilakukan di belakang gedung FISIP UB.

Dalam sambutannya, Darsono mengatakan tidak akan menutup kemungkinan untuk memperlebar kios GEMAS dan memfasilitasi mahasiswa-mahasiswa untuk berkreasi di bidang Entrepreneur. “Moto FISIP “Creative, Active and Inovative” kami realisasikan dengan GEMAS ini”, tambah Darsono dalam sambutannya.

Anggota dari GEMAS ini sendiri terdiri dari 7 mahasiswa ditambah anggota BEM. Dari pantauan tim Perspektif, barang yang dijual di GEMAS adalah barang Pre-Order maupun barang yang sudah jadi dan berupa Merchandise bertuliskan FISIP. “Dengan adanya GEMAS ini mahasiswa jadi lebih mudah menyalurkan bakat dalam entrepreneur,” ujar Umi salah satu mahasiswa FISIP.

Muwafik, selaku Pembantu Dekan III yang ikut hadir dalam peresmian tersebut menyampaikan bahwa GEMAS dapat membantu FISIP membangun identitasnya. “Jadi, masyarakat luar UB juga bisa membeli Marchandise FISIP UB”, ungkap Muwafik. (csd/sna)
(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts