Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Sana Sini Seni FISIP

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
SERIUS – Beberapa pengunjung terlihat sedang mengamati pameran seni lukis yang diadakan di Sana Sini Seni
Malang, PERSPEKTIF– Pada hari Jumat (20/3) bertempat di depan gedung B FISIP berlangsung suatu acara yang bertajuk Sana Sini Seni. Acara ini merupakan festival perkumpulan seni yang diselenggarakan oleh lima Lembaga Semi Otonom Seni yaitu Gendis, Societo, Sociomusica, Blidz dan Homeband FISIP. Acara tersebut dimulai pukul 18.00 sore hingga selesai. 

Acara yang disusun oleh kelima LSO Seni ini memang diselenggarakan tiap tahun. Menurut Dimas Adrian sebagai panitia acara dan Ketua Umum Societo, acara ini bertujuan untuk menujukkan keberadaan seni di lingkungan FISIP dan sebagai sarana mahasiswa untuk mengapresiasikan dan mengembangkan potensi seninya. “Bahkan bernyanyi bersama teman-teman dimanapun dapat menunjukkan seni” ujar Dimas Adrian. Hal ini menunjukkan bahwa seni tersebar dimana-mana, sederhana dan unik. Konsep inilah yang dipegang oleh LSO Seni dalam menyelenggarakan acara ini.
Masing-masing LSO seni ini juga menyajikan karyanya dalam pegelaran seni. Seperti halnya Societo, dalam acara ini, mereka akan memutarkan film singkat bertemakan adzan maghrib. Selain itu, dalam acara Sana Sini Seni ini juga menyajikan Karikatur, Fotografi, Penampilan Band dan Seribu Wajah Fisip. Muhammad Ridho sebagai panita Homeband mengatakan bahwa konsep yang mereka bawakan untuk malam ini untuk lebih memeriahkan acara seni lewat lantunan lagu mereka. Nisabela selaku Ketua Pelaksana acara berharap bahwa kelima LSO ini dapat mengembangkan Kegiatan Seni lainnya dan FISIP dapat lebih mengapresiasikan seninya. 
Acara ini benar-benar dapat menghibur mahasiswa. Junianza Magesta sebagai pengunjuk festival ini menyampaikan bahwa acara ini sangat bagus dan dapat mencangkup semua lima LSO seni menjadi satu acara yang seru. Ia juga menambahkan bahwa acara ini juga berguna bagi para mahasiswa di tahun pertama untuk lebih mengenal LSO Seni di FISIP. (csd/hdr)
(Visited 60 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts