Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Kanelop: Festival kuliner dan Fashion dari MiXth

Hujan: Kanelop yang dilaksanakan oleh MiXth EO,Fisip UB diguyur hujan, Sabtu (6/12) sore. 

Malang, PERSPEKTIF Event kuliner dan fashion bernama Kanelop yang di gelar MiXth Event Organizer Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) di lapangan parkir Fisip UB sukses digelar pada Sabtu (6/12). Acara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi MiXth yang ke-8 ini berhasil menyedot perhatian dari warga sekitar Malang, meski diguyur hujan pada sore hari.

Dari 50 booth yang disediakan panitia Kanelop, yang 12 diantaranya adalah boothfashion dan sisanya booth makanan yang ramai didatangi pengunjung. Hal ini dibenarkan oleh Alin, pemilik Coffe Tophia, “Iyaa, rame nih, alhamdulillah, acaranya juga seru,” ujar wanita berambut ikal ini.

Fanny Dyah Larasati, Media Planner MiXth mengaku sengaja memilih event kuliner dan fashion pada Kanelop ini karena antusiasme masyarakat Malang terhadap dua hal tersebut tinggi pada saat ini. Selain itu, penampilan Atlesta, Tani Maju dan Crimsondiary yang didatangkan oleh panitia Kanelop, lagi-lagi sukses menyedot perhatian pengunjung. (ind)
(Visited 118 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts