Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Kunjungan Promosi dengan Jurnalistik

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
       
Malang, PERSPEKTIF – Satu lagi pelatihan jurnalistik diselenggarakan di  Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya. Kali ini adalah Journalism Clinic Federal Matic Roadshow yang diselenggarakan pada Kamis (20/11).  Acara yang digagas oleh PT. Federal Karyatama menggandeng PT Kompas Gramedia ini bertujuan untuk memberi mahasiswa pengetahuan tentenag jurnalistik dasar.


“Kami ingin memberi pengetahuan pada mahasiswa tentang cara menulis yang benar,” ujar Bondan Patti selaku Area Sales Promotor Jawa. Selain itu, perusahaan pemilik merk dagang Federal Oil ini ingin mempromosikan produk baru mereka, Federal Oil Matic yang diproduksi khusus untuk motor matic. Acara ini sekaligus ajang untuk mendekatkan diri ke konsumen yang mayoritas adalah kalangan muda.

Tak hanya talkshow jurnalistik, acara ini juga menyediakan pelatihan langsung kepada peserta yang akan dinilai langsung oleh praktisi dari pihak Kompas. Acara bertagline “Spesialis dingin, rek” ini disambut cukup antusias oleh mahasiswa FISIP terutama Ilmu Komunikasi.

“Sangat senang bisa berbagi pengalaman dengan mahasiswa FISIP,” ujar ujar Erika Diana Syahrina selaku General manager Marketing PT. Federal Karyatama dalam sambutannya. Perempuan asal Malang ini menambahkan berharap acara ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa FISIP kedepannya.

Kunjungan di UB ini merupakan kunjungan terkhir Fedaral Oil di road show kali ini. Sebelumnya. road show ini telah mengunjungi beberapa Universitas di kota-kota besar di Pulau Jawa seperti Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, dan Universitas Airlangga.(ran)

(Visited 78 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Beda

Iklan

E-Paper

Popular Posts