Tim Putra Basket FISIP harus rela melepas perjuangan FISIP di Faculty Basketball League (FBL) di GOR UB

 

Malang, PERSPEKTIF – Tim Basket Putra Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) harus mengakui keunggulan Tim Basket Putra Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) pada pertandingan 8 besar dalam liga Faculty Basketball League (FBL). Bertanding di GOR Pertamina Universitas Brawijaya, Rabu (19/11), tim LSO Wolf FISIP menyerah dengan 36-28 untuk kemenangan Tim Basket Putra FIA.

Dengan kekalahan ini, tim Basket Putra FISIP harus menelan pil pahit untuk melepas perjuangan FISIP di FBL UB dengan berat hati. Pasalnya, Tim Basket Putra FISIP tidak bisa menemani Tim Basket Putri FISIP dalam pertandingan-pertandingan berikutnya. Tim Putri FISIP berhasil lolos pertandingan besar dan harus masih harus berjuang melawan Tim Basket Putri FPIK.

Lukman Laili, mahasiswa jurusan Psikologi 2014, salah satu pendukung FISIP pertandingan ini menilai tim FISIP terburu-buru dalam pertandingan kali ini. Sesama pemain saling berebut skor tanpa memetingkan kerjasama tim yang membuat tim lawan lebih kuat. “Musuhnya mungkin yang juga terlalu kuat,” tutur Lukman Laili usai laga. (gfr)


(Visited 98 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here