Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Akhir Tahun, DPM UB Mulai Sosialisasikan Pemira

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Menjelang berakhirnya tahun kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Brawijaya (UB)2014, lembaga tersebut kembali melaksanakan program kerja tahunan mereka yaitu, Pemilihan Mahasiswa Raya (Pemira). Melalui Pemira UB 2014, mahasiswa UB berkesempatan memilih Presiden Eksekutif Mahasiswa (EM) dan anggota DPM UB untuk periode 2015.

Kamis (13/11), panitia Pemira yang dibentuk DPM mulai melakukan sosialisasi Pemira melalui konferensi pers di lantai 6 Gedung Rektorat UB.


Zahid Izzah, Ketua Pelaksana Pemira UB 2014 mengatakan, ”Konferensi pers ini merupakan momentum pengenalan panita yang sudah dibentuk dan diresmikan 30 Oktober lalu,” ujarnya.

Mahasiswa Fakultas Peternakan ini juga mengungkapkan konferensi pers tersebut berfungsi sebagai tahap sosialisasi Pemira. Dia juga menjelaskan bahwa terdapat 15 tahap  dalam Pemira yang harus dijalani, sedangkan sosialisasi yang telah dilakukan merupakan tahap kedua.


”Pemira ada 15 tahap, hingga nanti tahap terakhir yaitu pencoblosan yang rencananya dilaksanakan 10 Desember 2014,” pungkasnya. (rip)

(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts