Malang, PERSPEKTIF – FISIP berhasil menambah raihan medali emas dalam cabang Renang Gaya Bebas Putra dan Grafiti dalam Olimpiade Brawijaya 2014. Dengan tambahan dua medali emas tersebut, FISIP mengumpulkan total 8 Emas, 5 Perak, dan 4 Perunggu.


Pada cabang grafiti yang diselenggarakan pada rabu (1/10) di Gazebo Fakultas Kedektoran tersebut, tim grafiti FISIP berhasil mendapatkan poin tertinggi sekaligus mengungguli 6 tim lainnya.

“Dwimay Fauzi dan Hendra membawa emas untuk FISIP,” Ujar Giscka, Koordinator Kontingen FISIP OB 2014.

Sementara pada cabang renang yang berlangsung di GOR Gajayana pada kamis (2/10), perenang FISIP dari nomor 50M Gaya Bebas Putra, Priyono Handoko berhasil mengalahkan wakil dari UB Kampus IV dan FIA yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga. Kemenangan Priyono sayangnya tidak diikuti oleh wakil FISIP lainnya di nomor 50M Gaya Bebas Putri, 50 M Gaya Dada Putra, dan 50M Gaya Dada Putri.

OB sendiri baru menyelesaikan 18 cabang dari 34 cabang yang dilombakan. Dalam 2 hari kedepan, FISIP masih mempunyai kesempatan menambah raihan medali lewat cabang bulutangkis, basket, dan debat. Olimpiade Brawijaya dijadwalkan berakhir pada 10 Oktober 2014.(bay)
(Visited 84 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here