FOKUS- para pemain fokus merebut bola 




Malang, PERSPEKTIF – Tim basket putri FISIP buka peluang menambah raihan medali di Olimpiade Brawijaya 2014 setelah mengalahkan Fapet di babak perempat final, rabu (1/10). Pertandingan yang digelar di Gor Pertamina UB tersebut, dimenangkan oleh FISIP dengan skor 33-9.


Pada pertandingan yg digelar pukul 15.30 WIB tersebut, FISIP sudah memimpin sejak kuarter pertama dengan skor 6-2. Euforia kemenangan FISIP semakin terlihat jelas di kuarter ketiga. FISIP mengungguli Fapet dengan skor 23, dan lawannya masih bertahan dengan skor 6. Pada kuarter terakhir, FISIP keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 33-9.

Pertandingan perempat final ini menyedot antusiasme penonton baik dari FISIP maupun Fapet. menurut Severa Raturia, salah satu pendukung FISIP, antusiasme penonton ini dipengaruhi oleh rasa bangga atas fakultas serta performa tim fakultas oranye tersebut.

“Kita ini satu FISIP, jadi harus mendukung, semoga nanti bisa menang dan menjadi juara umum OB 2014,” ujar mahasiswi Ilmu Komunikasi tersebut.
semoga menang dan bisa jadi juara umum,” pungkas mahasiswa ilmu komunikasi tersebut. (qnt)

(Visited 52 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here