Zulfikar, kontingen FISIP berlaga ketika melawan FTP di UB SC
Malang, PERSPEKTIF – FISIP berhasil melangkah ke babak final dalam cabang olahraga bulutangkis beregu, Selasa (30/9). Hal ini dipastikan setelah FISIP unggul 3-1 atas FTP dalam pertandingan bulutangkis beregu yang diselenggarakan di UB sport Center tersebut.

Pertandingan pertama dalam cabor bulutangkis beregu, atlet FISIP nomor tunggal putra Zulfikar berhasil merebut poin pertama. Ia berhasil mengalahkan kontingen dari FTP dengan 2 set langsung. Pertandingan kedua di nomor tunggal putri, FISIP harus rela berbagi angka 1-1 setelah atletnya, Aisha dikalahkan pemain FTP, Intan, dengan 2 set langsung.
Pada partai ketiga yg mempertandingkan ganda putra, FISIP berhasil merebut poin. Mereka berhasil menang dan menjadikan skor 2-1 untuk fakultas oranye.

Dipartai penentuan kategori bulutangkis beregu, pada pertandingan keempat sempat terjadi ketegangan. FTP memaksa pemain kontingen FISIP untuk bermain dalam rubber game.

Teriakan suporter dari kedua kubu juga semakin menyemarakan dan menambah suasana tegang permainan. Akan tetapi, kontingen FISIP ganda putri tetap tenang selama pertandingan. Mereka mampu menyudahi permainan dengan kemenangan dan sekaligus mengantarkan FISIP ke babak final. Skor akhir pertandingan bulutangkis beregu yaitu 3-1 untuk FISIP.

Pertandingan final cabor bulutangkis akan digelar Kamis (2/10) di UB Sport Center. Dalam pertandingan tersebut FISIP harus berhadapan dengan FIA. (Ind)

(Visited 57 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here