Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Meski Gagal News Casting, FISIP Tetap Membanggakan


penampilan salah satu peserta new casting di studio utama UBTV (29/9)



Malang, PERSPEKTIF – FISIP belum bisa melanjutkan perjuangan ke tahap final pada news casting yang dilombakan dalam Olimpiade Brawijaya 2014. Lomba yang berlangsung, Senin (29/9) di studio utama UBTV ini, FISIP mengirimkan dua peserta, Bagus Rahmat Priyambodo dan Heppy Silaen masing-masing dari jurusan Ilmu Komunikasi dan Hubungan Internasional.

Ketua kontingen FISIP Giscka Canna Indira saat ditemui Perspektif mengungkapkan, meski  tidak mendapatkan mendali pada cabang tersebut, usaha serta kontribusi untuk kedua perwakilan FISIP perlu diacungi jempol.

“Sebenarnya penampilan Bagus dan Heppy sangat baik, namun memang penilaian sepenuhnya berada di tangan juri, merekalah yang menentukan hasilnya,” kata Giscka.

Keduanya bersaing dengan 23 peserta lainnya yang berasal dari berbagai fakultas. Lomba yang di mulai pukul 09.00 WIB dengan penampilan pertama dari FEB ini akan melangsungkan tahap final pada 30 september 2014. 

Sementara itu, Bagus, mahasiswa Ilmu Komunikasi sekaligus perwakilan FISIP dalam news casting mengungkapkan bahwa peserta tahun ini sangat hebat, memilki potensi yang baik, serta tampak siap dalam cabang lomba ini. (idp)
(Visited 124 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts