Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

FISIP Pimpin Klasemen Sementara

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Perkenalan kontingen FISIP untuk masing-masing cabor Olimpiade Brawijaya 2014 (15/09/2014)


Malang, PERSPEKTIF –Kontingen FISIP dalam Olimpiade Brawijaya (OB) 2914, berhasil memimpin klasemen sementara. Dari data yang dihimpun PERSPEKTIF, hingga Jumat (26/9) malam, pasukan oranye FISIP menduduki pringkat satu dengan perolehan medali sementara 5 emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Meski begitu, posisi FISIP masih belum aman. Di belakang FISIP, masih ada FPIK dengan raihan sementara 4 emas, 3 perak, dan 4 perunggu. Di posisi ketiga, FP membuntutu dengan perolehan medali 2 emas, 4 perak, 7 perunggu.

Koleksi medali emas FISIP antara lain disumbang oleh Abraham Deddy (Pop Putra), Rivani R.J (Taekwondo Putri), dan Fajar (Keroncong). Sedangkan medali perak, salah satunya dihasilkan Royyan Hadela Isnanda (Menembak). Ni Made Wulandari (StoryTelling) juga berperan dalam menyumbang satu medali perak.

Perlu diketahui, FISIP masih berpeluang merogoh banyak medali. Sabtu (27/9), lomba lukis poster dimulai pukul 12.00 WIB di Gedung Widyaloka UB. Selain itu, cabang menyanyi dan kempo juga masih akan dipertandingkan, FISIP juga berpeluang meraup medali dari cabang-cabang itu. (mca)
(Visited 58 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts