Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Kalahkan Sabuk Hitam, Rivani Bawakan Fisip Emas


Malang, PERSPEKTIF –Ketangguhan Ksatria FISIP di ajang OB 2014 nampaknya tak diragukan lagi. Pasalnya, FISIP memperoleh satu lagi medali emas di cabor taekwondo putri yang didapatkan Rivani R. J., mahasiswi Hubungan Internasional (HI). Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan medali itu, ia harus mengalahkan Annafi Maharani, atlet Taekwondo perwakilan dari Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) yang telah bersabuk hitam.

Rivani memenangkan pertandingan yang diselenggrakan di UB Sport Center pada Rabu (24/9), dengan skor poin akhir 7-5. Perjuangan mahasiswi angkatan 2013 tersebut untuk memperoleh medali emas bukanlah perkara mudah, tingkat sabuk mahasiswi angkatan 2013 tersebut yang masih berada di bawah tingkat lawannya, yaitu merah strip hitam. Rivani pun harus dihadapkan dengan lawan yang memiliki tinggi badan melebihi dirinya.
Perempuan berambut hitam itu mengaku tidak melakukan persipan khusus dalam mengikuti OB 2014. Ia menerangkan bahwa saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Jawa Timur Open yang akan diselenggarakan di Surabaya.
“Tidak ada persiapan khusus dan yang pasti senang bisa ngasih emas buat FISIP,” pungkas Rivani. (ade)
(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts