Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

FISIP Siap Rebut Juara Umum OB


Perkenalan Atlet satu persatu oleh ketua supporter FISIP, sambil mengumumkan tanggal pelaksanaan OB masing- masing tim dari kontingen FISIP. (15/09/2014)
Malang, PERSPEKTIF –Senin (15/9) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) memperkenalkan para atlet yang akan berlaga di Olimpiade Brawijaya (OB) yang akan berlangsung 22 September-10 Oktober nanti. Sejumlah 140 atlet FISIP siap merebut kembali juara umum yang pernah di peroleh 2 tahun yang lalu.

“90 persen saya yakin bisa raih juara umum (lagi)”, ucap Muhammad Faizal Akbar, Presiden BEM FISIP,  saat ditanya keyakinannya dalam OB tahun ini.
Menurut Izal, sapaan akrabnya, sejak terpilih sebagai presiden BEM, ia langsung berkoordinasi dengan Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) di FISIP untuk dapat segera menyiapkan atlet yang akan berlaga di OB. Ia tak mau kesalahan tahun kemarin dimana FISIP kekurangan atlet terulang kembali.
Dari 35 cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan, sebanyak 33 cabang diikuti oleh FISIP. Dua cabang yang tak diikuti tahun ini yaitu panjat tebing dan kartu.
“semoga FISIP bisa juara seperti tahun 2012. Semoga bukan atlet nya saja yang berjuang tapi kita semua mahasiswa FISIP harus semangat,” kata Izal, saat menyampaikan sambutan.
Salsabila bobsaid, salah satu kontingen paduan suara dari FISIP, mengatakan bahwa timnya sudah bersiap 1 bulan yang lalu untuk OB tahun ini. Paduan suara yang akan tampil 5 oktober nanti ini akan menyanyikan 2 lagu, 1 lagu wajib, Mars UB dan 1 folksong,  Ma Rencong-Rencong.  “Tiap hari kita latihan 2 jam untuk OB. Saya optimis, kita dapat juara,” pungkasnya. (Inr/Mys)      
(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts