Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Seri, FISIP Terdegradasi


Pertandingan BFL tim FISIP melawan tim MIPA
Malang, PERSPEKTIF – Tak berhasil pertahankan keunggulan skor tim MIPA, tim futsal Dynamite Social FISIP UB terdegradasi dalam pertandingan Brawijaya Futsal League (BFL) 2014 di GOR Pertamina UB Sabtu siang (26/4). FISIP harus puas dengan peraihan skor seri 2-2 atas tim futsal MIPA.


GOR Pertamina UB ramai dengan teriakan supporter dari kedua tim selama pertandingan berlansung. Ketegangan pertandingan telah dirasakan mulai dari menit-menit awal, ketika tim futsal MIPA berhasil mecetak goal pertamanya. Tidak selang begitu lama, FISIP menyusul skor 1-1 dengan goal pertamanya yang berhasil dicetak oleh Fiqi D. pemain nomor punggung 80. 

Perkiraan keseruan permainan antara tim futsal FISIP dan MIPA yang disampaikan Satria Dharmatama pelatih Dynamite Social sebelum pertandingan, benar terjadi. “Agar tidak tergdegradasi tim FISIP telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dari persiapan fisik dan persiapan mental untuk menghadapi pertandingan ini,” tambahnya lagi.

Keseruan permainan antar kedua tim tersebut terbukti dari gol-gol yang saling berbalas pada 15 menit pertama. Tidak berselang lama, tendangan Fauzan pemain FISIP dengan nomor punggung 17 berhasil membuat FISIP unggul 2-1 atas MIPA. Sayangnya, skor 2-1 hanya mampu dipertahankan hingga 15 menit terakhir. MIPA berhasil menyamakan skor setelah sekian lama mencoba menyerang pertahanan FISIP. Skor berimbang 2-2 sampai pertandingan berakhir.

“Berharapnya sihDynamite Social bisa memenangkan pertandingan hari ini agar tidak terdegradasi. Walaupun terdegradasi, menurut saya FISIP sudah bermain baik hari ini,” ujar Leom, salah satu suporter tim futsal FISIP yang selama pertandingan berlangsung tidak pernah berhenti memberikan semangat di pinggir tribun. (nrn)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts