Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Legowo Sandang Juara ke- Dua


Tim FISIP dan FK setelah pertandingan berakhir.

Malang, PERSPEKTIF – Tim futsal putri Dynamite Social FISIP UB harus puas pulang sebagai juara ke- dua melawan tim futsal FK,  pada pertandingan final Brawijaya Futsal League (BFL) 2014 yang dilaksanakan di GOR Pertamina UB pada Sabtu malam kemarin (26/4). Tim futsal FK memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas tim futsal FISIP.

Pertandingan berlangsung menegangkan dari awal hingga akhir pertandingan. Terbukti dari goal pertama yang dicetak oleh pemain FISIP nomor punggung 5 pada 5 menit pertama dan langsung disusul oleh FK dengan goal yang tak terduga. Kedudukan bertahan seri 1-1 hingga 15 menit pertama berakhir. Tidak berselang lama, terjadi dua kali hands ball yang menyebabkan tendangan pinalti oleh FK. Kedua tendangan pinalti tersebut membuat FK berhasil unggul 2-1 atas FISIP.

Pada menit-menit akhir, FK berhasil mencetak gol yang membuat FK unggul 3-1 atas FISIP. “Inilah namanya beauty of football, kita sudah mengusahakan yang terbaik, dan harus legowo apapun hasilnya,” ucap Yofi Wahyu Sularso pelatih tim futsal putri FISIP. Ia juga menambahkan, bahwa persiapan yang dilakukan selama 2 bulan untuk pertandingan ini tidak sia-sia karena berhasil membawa tim putri Dynamite Social sampai ke babak final BFL 2014.

“Meskipun kalah, kami tidak kecewa atas permainan tim futsal putri FISIP. Mereka sudah bermain bagus hari ini,” kata Bhadrika Grahita, salah satu supporter tim futsal Dynamite Social yang dari awal pertandingan mengenakan kostum maskot ksatria FISIP dan tidak berhenti memberikan semangat pada tim kesayangannya. (nrn)
(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts