Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

FISIP Kalahkan PTIIK dalam Laga BFL

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Tim Fisip (oranye) saat bertanding melawan PTIIK

Malang, PERSPEKTIF Pertandingan Brawijaya Futsal League (BFL) di GOR Pertamina UBmembawa hasil menggembirakan bagi tim futsal putra Dynamite Social FISIP UB, Selasa (22/4). Kemenangan telak 6-2 atas tim futsal PTIIK turut menciptakan suasana ramai dan kegembiraan di kubu supporter FISIP. Fisip Tangguh Satu Perjuangan!jargon khas dari fakultas oranye tersebut berhasil mendominasi Gor Pertamina UB dari awal pertandingan yang dimulai pada 15.00 wib hingga babak kedua berakhir.
M. Ridla Imam Al Haq salah satu pendukung tim FISIPmengaku puas dengan pertandingan tersebut, baik dari permainan maupun hasil, “Pertandingannya cukup seru, FISIP juga sudah bermain baik sekali,” ujar pria yang biasa disapa Ridho ini. Ridho juga berharap tim kebanggaan Fisip tersebut keluar sebagai juara BFL.

Senada dengan Ridho, pelatih Dynamite Social Satria Dharmatama juga mengaku senang dengan permainan tim asuhannya yang telah bermain baik.  “Mereka brilian sekali, bisa memainkan tempo, membaca permainan lawan dan finishingnya juga bagus,” ujar mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi tersebut.

Namun, kemenangan ini belum dapat memposisikan Fisip pada kategori aman. Dalam 4 pertandingan tim putra pada turnamen BFL, tim tersebut memperoleh kemenangan dan kekalahan masing-masing dua kali. Itu sebabnya, Satria menambahkan agar timnya selalu fokus dalam setiap pertandingan terlebih dahulu. (amk)
(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts