Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

MJFC Juarai Welcome Party Maba

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp


Juara – Pemain dan official MJFC berkumpul di tengah lapangan sesaat diumumkan sebagai juara. 

Malang, PERSPEKTIF – Kejuaraan futsal Welcome Party Maba yang diselenggarakan Lembaga Semi Otonom (LSO) Dynamite Social FISIP berakhir Minggu, (23/3) dengan Mantap Jaya FC (MJFC) keluar sebagai juara. Dalam final yang dilaksanakan pukul 13.00 itu mempertemukan tiga tim dengan menggunakan sistem round-robin (setiap tim saling bertemu).
Pada final tersebut MJFC memenangi dua kali pertandingan. Pada pertandingan pertama, MJFC mengalahkan Government FC dengan skor 4-2, sedangkan pada pertandingan kedua tim dari jurusan Ilmu Komunikasi ini mengalahkan Sosiologi B dengan skor 5-1. MJFC menjadi juara dengan rekor tak terkalahkan selama turnamen. Di fase grup, MJFC tergabung dalam grup A bersama tim dari Hubungan Internasional (HI) dan Psikologi. Lawan di grup A dikalahkan dengan skor telak masing-masing 6-0.
Pelatih sekaligus manajer tim MJFC, Parin Razandiga, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh timnya. “Sebenarnya tidak ada persiapan khusus menghadapi kejuaraan ini karena tim sudah terbentuk sejak bulan November 2013,” ujar mahasiswa Ilmu Komunikasi ini. Ia menambahkan dirinya belum puas dengan hasil tersebut karena banyak pemain bagus di FISIP. “Oleh karena itu masih banyak yang perlu di evaluasi dari tim, lanjutnya” .

Sementara itu, dalam perebutan juara 2, Government FC berhasil unggul dari Sosiologi B dengan skor 6-1. Hasil ini membuat Sosiologi B harus puas menjadi juara 3.
Gawan Srengenge, ketua pelaksana Welcome Party Maba mengatakan, tujuan diselenggarakannya kejuaraan ini untuk menyeleksi pemain yang akan menjadi bagian kontingen FISIP dalam Olimpiade Brawijaya 2014. “Pemain dari tim juara tentu memiliki nilai lebih, tetapi tidak menutup kemungkinan pemain dari tim lain ikut masuk dalam kontingen, tergantung bagaimana kebijakan pelatih”, lanjut mahasiswa jurusan Psikologi ini. (rip)

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts