Beranda Koran Tempel Edisi 2 Tahun 2016

    Koran Tempel Edisi 2 Tahun 2016

    141
    0
    Book Cover: Koran Tempel Edisi 2 Tahun 2016

    Dekan Selanjutnya Harus Visioner

    Setelah dua periode memimpin Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB), Per 15 Mei 2016 Dekan FISIP UB Darsono Wisadirana akan mengakhiri masa jabatannya. Untuk kali pertama FISIP harus bersiap-siap sekaligus merasakan dipimpin oleh orang selain Darsono. Sebab, Darsono tak lagi bisa mencalonkan diri sebagai bakal calon dekan karena telah menjabat dua periode.

    Selama dua periode kepemimpinannya, banyak visi dan program yang dicanangkan oleh Darsono. Tak seluruhnya telah tercapai, sebab, layaknya visi-visi yang lain, pencapaian selalu butuh proses. Permasalahan terkait kondisi infrastruktur FISIP, kesejahteraan karyawan, dosen dan karyawan serta visi yang belum dicapai harus dijawab oleh dekan selanjutnya.

    Setelah melalui proses penjaringan bakal calon dekan, ditetapkan ada tiga bakal calon dekan. Namun, tak satupun dari ketiganya berasal dari FISIP. Meski demikian, banyak yang berharap dekan selanjutnya tak canggung memimpin FISIP. Bertentangan atau tidak dengan visi yang yang telah ada sebelumnya, ide-ide segar yang visioner wajib dimunculkan oleh dekan selanjutnya agar FISIP semakin dinamis.

    Yang pasti siapapun yang terpilih menjadi dekan, kita, civitas FISIP, berharap dekan selanjutnya mampu membawa FISIP ke arah yang lebih baik.

    Published:
    Editors:
    Illustrators:
    Genres:
    (Visited 54 times, 1 visits today)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here