Suara - Hasil perolehan suara setiap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden BEM FISIP UB 2019. (Perspektif/Salma)

Malang, PERSPEKTIF – Pada Rabu malam (5/12) sekitar pukul 21:30 WIB telah diumumkan perolehan suara Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) terpilih, yang bertempat di Gedung Widyaloka. Pasangan calon  BEM nomor urut dua, Eldo Aditya Yusril dan Dimas Putra Wijaya, terpilih menjadi BEM FISIP 2019. Mereka berhasil mengantongi 1109 suara mengungguli pasangan nomor urut satu dengan 492 suara.

Eldo Aditya Yusril, presiden  BEM FISIP 2019 saat diwawancarai Perspektif mengungkapkan selain akan menjalankan visi misi yang telah diusung, akan fokus ke internal. “Perbaikan relasi, harmonisasi, serta sinergisitas antara LKM (red: Lembaga Kedaulatan Mahasiswa) yang ada di FISIP. Hal itu yang harus ditingkatkan,” ujar mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016 tersebut.

Eldo bersama dengan wakilnya mengaku telah merencanakan suatu gebrakan baru yang belum pernah ada di FISIP UB. “Sudah direncanakan, nanti tunggu tanggal mainnya,” ungkapnya.

Eldo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat FISIP karena telah mempercayai dan memberikan amanah sebagai presiden BEM FISIP 2019. “Yang mau aku tekankan, aku dan Dimas tidak bisa berjalan sendirian tanpa teman-teman semua. Setiap individu memiliki peran untuk berkontribusi membuat FISIP lebih jaya,” pungkasnya.

Senada dengan Eldo, Dimas juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Menurutnya, kepercayaan tersebut adalah hal yang harus ditunaikan seprofesional mungkin. “Mohon masyarakat FISIP mengawal kami, membersamai kami juga. Ikut berpartisipasi aktif dalam setiap program-program kami nantinya. Dari kita, oleh kita, dan untuk FISIP rumah kita bersama,” tutup mahasiswa  Sosiologi 2016 tersebut.

Dimas Almufarid, Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016, memiliki harapan besar pada Presiden dan Wakil Presiden terpilih BEM FISIP UB 2019. “Semoga amanah dalam menjalankan tugas dengan menepati janji-janji politiknya,” tuturnya.

Selain itu, Dimas juga berharap Presiden dan Wakil Presiden terpilih BEM FISIP 2019 dapat menjadikan FISIP ranah untuk semuanya, tidak hanya untuk beberapa golongan saja. (sal/wur)

(Visited 68 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here