RESEPSIONIS – Suasana kantor W2 Production (PERSPEKTIF,Jabbaar)

Malang, PERSPEKTIF – Ditengah berkembangnya gaya hidup dan tren yang ada pada saat ini dokumentasi semakin menjadi sebuah kebutuhan, terlebih dalam setiap momen yang penting untuk diabadikan, tak terkecuali pada kalangan mahasiswa. Momen yang diabadikan dalam bentuk foto tersebut dapat lebih bermakna apabila dipersiapkan dan tertata dengan baik. Dengan itu, beberapa studio foto pun hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satu studio foto yang berkomitmen dalam menyempurnakan momen-momen terbaik kita adalah W2 Production. W2 Production memberikan warna baru pada industri fotografi, tidak hanya menyediakan jasa pemotretan, tetapi juga menyediakan jasa merias wajah. W2 Production merupakan hasil kolaborasi sepasang suami istri, Irwanda Chairunsyah dan Woelan. Irwanda berperan sebagai fotografer dalam Wander’s photography. Sedangkan Woelan sang istri berperan dalam Woelan MakeUp, bertugas sebagai penata rias untuk menyempurnakan penampilan dengan berbagai variasi sesuai keinginan pelanggan.

BUSANA – Bermacam koleksi kebaya dan jas W2 Production yang dapat dipilih oleh pelanggan (PERSPEKTIF,Jabbaar)

Memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan menjadi salah satu yang dikedepankan oleh W2 Production. Disediakannya jasa make up, pelanggan yang hendak berfoto tak perlu lagi repot-repot untuk berdandan di tempat lain sebelumnya. Tidak hanya itu, pada studio foto dan make up ini juga tersedia lebih dari 300 koleksi kebaya serta lebih dari 40 koleksi jas yang dapat digunakan oleh pelanggan W2 Production nantinya. Hal ini tentu sangat memudahkan pelanggan, terutama para mahasiswa yang ingin melaksanakan wisuda atau foto dengan tema yang diinginkan.

Selain kenyamanan pelanggan, fasilitas studio yang lengkap dan memadai seperti ruangan studi foto maupun make up yang luas, full AC, dan dilengkapi juga dengan fasilitas free WiFi merupakan bentuk komitmen W2 Production untuk kepuasan pelanggan.

MERIAS – Seorang tata rias W2 Production sedang melayani pelanggan (PERSPEKTIF,Jabbaar)

Dalam memenuhi aspek make up  sendiri, W2 Production tidak kalah selektif karena tata rias yang akan dilakukan kepada pelanggannya menggunakan produk kecantikan yang branded. Untuk memenuhi aspek pemotretan, W2 Production dilengkapi dengan mesin yang dapat menampung berbagai macam varian background tematik, serta didukung tata pencahayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, juga terdapat berbagai macam properti yang dapat digunakan sebagai penunjang sesi foto yang akan dilakukan.

W2 Production pada awalnya berdiri di Kota Jakarta, empat tahun lalu. Di Kota Malang sendiri baru berdiri sekitar hampir dua tahun. Dengan umur yang terbilang masih muda, nama W2 Production sudah cukup dikenal di Kota Malang. Hal tersebut tentu tidak didapat secara tiba-tiba.

“Fotografi dan make up kami anggap sebagai hal yang menyenangkan. Selain itu, kenyamanan pelanggan yang kami utamakan. Treatment yang kami kedepankan kepada pelanggan adalah komunikasi, hal itu bertujuan agar kepuasan didapatkan baik itu bagi kami yang memberi pelayanan dan pelanggan sebagai pengguna jasa,” jelas Irwanda Chairunsyah selaku pemilik W2 Production.

LENGKAP – Studio foto yang luas dilengkapi berbagai peralatan dan properti fotografi (PERSPEKTIF,Jabbaar)

Bicara mengenai harga, karena selama ini kebanyakan pelanggan W2 Production merupakan dari kalangan mahasiswa sehingga harga yang ditawarkan juga disesuaikan dengan kantong para mahasiswa.

“Karena banyak pelanggan W2 Production merupakan mahasiswa tentu kami menyesuaikan dari segi harga, namun tetap tanpa meninggalkan kualitas, seperti contohnya foto ijazah berada di kisaran mulai 50 ribu-150 ribu termasuk berbagai fasilitas didalamnya” ungkap Irwanda.

Terdapat beberapa paket yang disediakan W2 Production khususnya untuk mahasiswa, misalnya saja foto ijazah. Selain itu W2 Production juga memiliki beberapa paket lain seperti foto pose, foto grup, foto keluarga, foto maternity, foto prewedding, serta foto pernikahan, segala jenis atau paket foto yang dipilih oleh pelanggan sudah lengkap dengan editing-nya juga.

W2 Production kerap membagikan berbagai promo pada paket-paket yang ada, bagi calon pelanggan yang ingin menikmati jasa W2 Production dapat menghubungi melalui Whatsapp atau langsung datang ke studio mereka, untuk kemudian dijadwalkan mengenai konsultasi maupun make up atau pemotretannya itu sendiri. (ptr/fam/zil)

W2 PRODUCTION Make Up & Digital Studi0

Jl.Simp Gajayana 611 Kav.E Malang (Belakang Sardo Swalayan / samping Warkop Cak Dji)

Telp                 : 0341 5022439

Whatsapp        : 0878 6577 8459

Instagram        : @w2production

Facebook         : W2 Production

LINE               : @ayl0030e

 

“Disclaimer: Artikel komunikasi bisnis merupakan Advertorial yang disajikan oleh tim Marketing Komunikasi dengan tidak meninggalkan kaidah-kaidah  jurnalistik. Bagi anda yang ingin mempromosikan produk dan jasa tertentu silahkan hubungi markomperspektif@gmail.com.”

 

(Visited 388 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here