PERHATIKAN - Beberapa pengunjung terlihat menikmati hasil-hasil jepretan anggota muda Blidz di acara yang bertajuk gelar karya anggota muda Blidz 2016 (PERSPEKTIF,Jabbar)
PERHATIKAN – Beberapa pengunjung terlihat menikmati hasil-hasil jepretan anggota muda Blidz di acara yang bertajuk gelar karya anggota muda Blidz 2016 (PERSPEKTIF,Jabbar)

Malang, PERSPEKTIF Lembaga Semi Otonom (LSO) BLIDZ kembali menggelar rangkaian acara pameran fotografi dengan tajuk “Gelar Karya Anggota Muda 2016”. Pameran fotografi yang digelar sejak Sabtu (3/6) ini mengangkat tema yakni ikonik Malang. Beberapa foto dari ruang di Kota Malang ditampilkan di Kafe Ruang Ganti Arema, Jalan Slamet Riyadi, Malang.

Ganindra, Ketua Pelaksana acara menyatakan bahwa pameran ini menampilkan sisi yang berbeda dari beberapa tempat ikonik di Malang. “Ada sisi menarik yang gak semua orang tahu, contohnya Kampung Warna Warni Jodipan, selain kampungnya yang berwarna – warni, penduduk kampung juga memiliki warna tersendiri” Ungkap mahasiswa Psikologi tersebut.

Dalam pameran tahun ini, terdapat 19 hasil karya anggota muda BLIDZ 2016 serta konsep kegiatan yang berbeda dari sebelumnya. “Tahun ini, rangkaian acara pameran foto Blidz diselenggarakan dua hari, selain itu kita ada live music buat ngeramein acara.” Ungkap Nahda, salah satu panitia acara. Ia juga menambahkan, terdapat tiga tema tempat yang dihadirkan dalam pameran ini yakni Pasar Oro-Oro Dowo, Alun – Alun Kota Malang, dan Kampung Jodipan.

Meski begitu pengunjung merasa puas dengan pameran foto yang ditampilkan. “Iya udah cukup bagus sih acaranya, suasananya juga asik, foto-fotonya bagus semua. Mungkin kalo lebih rame lagi makin lengkap acaranya.” Ungkap pengunjung dari Universitas Machung.

Terakhir, Ganindra berharap dengan pameran ini, pengunjung dapat mengerti tempat ikonik di Malang. “Harapannya, orang – orang bisa sadar kalau ternyata alun-alun Malang tuh gak cuma tempat ngumpul-ngumpul doang. Masih ada sisi menariknya yang sebelumnya kita gak sadar,” (fzi/pch/lta)

(Visited 79 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here