Lompat ke konten

Pemetaan Permasalahan Kantin Tiap Fakultas di UB Terkait Penerapan Kantin Halalan Thayyiban

Infografis Litbang,Pemetaan Permasalahan Kantin Tiap Fakultas di UB Terkait Penerapan Kantin Halalan Thayyiban(PERSPEKTIF,Inggito
Infografis Litbang,Pemetaan Permasalahan Kantin Tiap Fakultas di UB Terkait Penerapan Kantin Halalan Thayyiban(PERSPEKTIF,Inggito)

Universitas Brawijaya mempunyai misi untuk membuat sentralisasi kantin dan mengusung konsep kantin halal serta thayyib. Sehingga kantin-kantin yang ada di UB harus memenuhi standarisasi tertentu seperti bersertifikat halal dan makanan-minuman yang dijual harus aman serta higienis. Sejak tahun lalu, UB secara gencar mempromosikan konsep kantin ini. Sejauh ini hanya kantin akademik Halalan Thayyiban di perpustakaan UB yang mengantongi sertifikat halal. Lantas bagaimana dengan kondisi kantin-kantin yang ada di fakultas setelah diberlakukannya sentralisasi kantin yang berkonsep Halalan Thayyiban ini? Untuk itu, tim Litbang Perspektif melakukan survei untuk memetakan permasalahan kantin tiap fakultas di UB terkait konsep kantin Halalan Thayyiban ini.

(Visited 828 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts

Apa yang kamu cari?